–>

Perkataan. com – Orang dari pesepak bola Irfan Bachdim, Jennifer, Bachdim telah menginspirasi penuh perempuan yang dikenal memiliki pembawaan hidup sehat dengan rutin berolahraga dan juga mengonsumsi makanan sehat.

Walaupun Jennifer telah memiliki dua orang anak, namun perempuan berusia 33 tahun itu masih jadi body goals kalangan perempuan yang ingin terlihat menawan. Menurutnya, hal itu karena dimulai dari kesadaran muncul sendiri dan disiplin.

“Jadi kunci pertama rencana dan konsisten dengan mulailah berolahraga. Setiap hari pergunakan waktu buat berolahraga selama 2 jam, ” ujar Jennifer kepada awak jalan, Sabtu (19/09/2020).

Jennifer sendiri mengaku menggeluti berbagai macam olahraga. Mulai sejak yoga, pole dance hingga battle ropes.

Dengan berbagai macam olah raga itu membuatnya jauh lebih rileks, bahagia, dan menemukan kedamaian.

Namun, kalau memang seseorang tersebut sedang lagi tidak mood berolahraga jangan dipaksakan, karena berolahraga itu dilakukan secara pikiran yang bahagia, tanpa mempertimbangkan hal-hal yang tidak penting.

Tak ingat juga selalu melakukan sarapan bugar dengan mengonsumsi buah-buahan dan sayuran.

Dirinya mengatakan sering membuat smoothie bowl secara tampilan yang menarik. Buah naga, pisang hingga stroberi jadi menu favoritnya.

“Aku juga rajin mengonsumsi jus organik dan infuse water secara minimal meminum 6 sampai 8 gelas sehari karena itu mau membantu tubuh tidak terhidrasi serta menjaga badan tetap sehat, ” tutur dia.