Bonus harian di Keluaran SDY 2020 – 2021.

Suara. com – Tepat hari ini, Minggu (8/11/2020), Inggris menjadi negara prima di dunia yang menjalani vaksinasi virus corona. Margaret Keenan menjelma orang pertama yang mendapat vaksin Covid-19.

Perempuan berusia 91 tahun itu melakukan vaksinasi di rumah melempem setempat di Convetry, West Mids, pada pukul 06. 31 cepat tadi.

Dia termasuk di antara ratusan staf OAP da NHS (sistem servis kesehatan nasional Inggris) yang menerima vaksin Pfizer, setelah regulator mengizinkan penggunaannya minggu lalu.

“Aku merasa betul terhormat menjadi orang pertama dengan divaksinasi Covid-19, ini adalah uang lelah ulang tahun awal terbaik yang bisa aku harapkan karena artinya aku bisa berharap untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, ” katanya, dilansir The Sun .

Baca Juga: Vaksin Sinovac Muncul di Indonesia, Kota Depok Oleh sebab itu Prioritas Vaksinasi

Keenan, diberi suntikan oleh perawat NHA, May Parsons.

Perempuan pertama yang memiliki vaksinasi virus corona di Inggris (YouTubeThe Sun)

“Aku sangat berterima kasih pada May dan staf NHS dengan telah merawatku dengan sangat jalan. Saranku kepada siapa pun, dapatkanlah vaksin ini. Jika aku yang 90 tahun bisa mendapatkannya, oleh karena itu kalian juga bisa, ” sambungnya.

Selain Keenan, William “Bill” Shakespare, pria berusia 81 tahun, merupakan penderita kedua yang mendapat vaksin Covid-19 ini.

Sebelumnya, ia adalah pasien rawat inap di rumah sakit tersebut.

“Aku perlu mengatakan, staf rumah sakit dalam sini luar biasa, ” tutur Shakespare.

Baca Juga: Bersiap Lakukan Vaksinasi, Kanada Terima Vaksin Pfizer Tahun Ini

Ia mengaku bahagia telah memiliki vaksin yang melindunginya dari penyakit pernapasan mematikan tersebut.