Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

Perkataan. com – Buah hati Perssik mengalami ruam kulit sebagai gejala covid-19 menjadi berita kesehatan tubuh paling banyak dibaca hari ini.

Ada juga dampak kebanyakan minum teh hingga gejala Covid-19 selain demam.

Simak rangkumannya dari Suara. com berikut tersebut:

1. Kebanyakan Minum Teh Mampu Timbulkan Dampak pada Kesehatan, Apa Saja?

Mengucapkan Juga: Ivan Gunawan Cemas Wajah Dewi Perssik Merah Akibat Covid-19

Sketsa minum teh. (Sumber: Shutterstock)

Meski katanya menelan teh itu menyehatkan, namun ada efek samping yang ditimbulkannya bila Anda kebanyakan minum teh di setiap hari.

Teh sering dikonsumsi saat dasar di pagi hari, atau jadi minuman selingan saat beristirahat lantaran aktivitas yang padat. Teh selalu bisa menggantikan kopi untuk mereka yang sensitif terhadap kandungan kafein di minuman kopi.

Baca selengkapnya

2. 11 Lokasi Test Rapid Antigen Surabaya dan Biayanya

Tempat test rapid antigen Surabaya- Sketsa rapid test antigen. [Medakit Ltd/Unsplash]

Ada beberapa  lokasi test rapid antigen Surabaya  yang dapat Anda kunjungi. Sebelumnya, mulai 18 Desember 2020 pemerintah mewajibkan masyarakat yang ingin bepergian keluar kota untuk melaksanakan tes rapid antigen sebagai syarat yang harus dipenuhi.

Baca Juga: Wajah Dewi Perssik Merah Akibat Covid-19 Bikin Ivan Gunawan Khawatir

Modus ini diambil pemerintah dalam rencana untuk membendung terjadinya lonjakan meningkatnya kasus virus Corona pada zaman libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.  

Baca selengkapnya

3. Ruam Kulit Dewi Persik Zaman Covid-19 Akibat Varian Baru Virus Corona?

Kondisi bintil-bintil merah yang dialami Dewi Persik setelah positif covid-19. – (Instagram/@dewipersikreal)

Artis sekaligus pedangdut Dewi Persik dinyatakan positif Covid-19, dan salah satu gejala dengan dialaminya adalah terjadinya ruam kulit, atau bercak kemerahan pada kulit wajah. Akibatnya, banyak yang menghubungkan artis yang akrab disapa DP itu terinfeksi varian baru virus corona penyebab sakit Covid-19. Benarkah demikian?

Direktur Lembaga Biologi Molekuler Eijkman (LBME), Prof. Amin Soebandrio menanggapi spekulasi yang ramai beredar ini. Menurutnya, gejala ruam kulit dengan dialami pasien Covid-19 bukan hanya terjadi karena varian baru virus corona, tapi juga pada varian sebelumnya.

Mengaji selengkapnya

4. Selain Demam, Menyimak Tujuh Gejala Infeksi Virus Corona Strain Baru

Sketsa Covid-19. (Elements Envato)

Varian baru virus corona yang muncul di South Wales, Inggris cukup membuat khawatir. Strain yang disebut SARS-CoV-2 VUI 202012/01 itu dinyatakan lebih menular daripada strain-strain sebelumnya.

Melansir dari Times of India, ilmuwan dan peneliti medis masih terus bekerja untuk menetapkan sumber varian baru tersebut. Menurut National Health Service (NHS) Inggris, setidaknya ada tujuh gejala lain sudah dikaitkan dengan strain terbaru ini.

Menyuarakan selengkapnya

5. Jepang Melaporkan 5 Kasus Mutasi Virus Corona yang Berasal dari Inggris

Penampakan virus corona baru (COVID-19), credit: NIAID-RML

Kementerian kesehatan Jepang telah mengonfirmasi adanya kasus infeksi mutasi virus corona baru yang awalnya teridentifikasi di Inggris untuk pertama kalinya.

Berdasarkan petunjuk, sejumlah lima orang warga negara Jepang yang terinfeksi tiba antara 18 hingga 21 Desember.

Baca selengkapnya