Jackpot hari ini Result HK 2020 – 2021.

Pandangan. com – Temuan ilmuwan seputar pil yang disebut bisa membunuh virus Corona Covid-19 menjelma berita kesehatan paling banyak dibaca hari ini, Selasa (27/4/2021).

Ada juga logat pakar tentang orang dengan sudah divaksin tak menetapkan takut varian baru virus Corona dan juga daftar makanan terburuk untuk penderita GERD.

Simak berita kesehatan menarik yang lain yang dirangkum Suara. com hari ini.

1. Kabar Baik, Ilmuwan Temukan Pil Potensial untuk Bunuh Virus Corona Covid-19

Menyuarakan Juga: Fakta Kanker yang Kerap Diabaikan dan 4 Berita Kesehatan tubuh Menarik Lain

Ilustrasi obat, tablet Covid-19. (Pixabay)

Para ilmuwan Inggris menemukan pil antivirus yang diharapkan berpotensi mematikan virus corona Covid-19 dan mengakhiri pandemi. Tapi, Perdana Gajah Inggris, Boris Johnson belum mengetahui pasti mengenai tablet Covid-19 tersebut.

Sejauh itu, satu-satunya obat antivirus yang menjalani uji klinis dalam Inggris adalah obat flu Favipiravir yang hasilnya diharapkan bisa tersedia dalam 6 bulan.

Baca selengkapnya

2. Spesialis: Orang yang Divaksin Tak Perlu Terlalu Khawatir secara Varian Baru

Ilustrasi vaksin COVID-19 (pixabay)

Para dokter penyakit menular meyakinkan bahwa jika tingkat antibodi turun dalam kira-kira bulan setelah vaksinasi, sistem kekebalan masih bersifat kacau dan kuat. Anda hendak tetap terlindungi dengan molek dari varian baru secara risiko lebih rendah buat terinfeksi, membutuhkan rawat inap, dan kematian.

Baca Juga: Vaksin Nusantara Tidak Ciptakan Herd Immunity dan 4 Berita Kesehatan Memikat

Melansir dari Healthline , orang yang divaksinasi tidak menetapkan terlalu khawatir tentang varian yang diketahui saat itu. Data dari uji klinis vaksin dan bukti negeri nyata menunjukkan bahwa apalagi dalam menghadapi berbagai varian, vaksin virus corona bisa mencegah infeksi dan dengan drastis mengurangi kemungkinan orang terkena penyakit parah.

Mengucapkan selengkapnya

3. Daftar Makanan Terburuk untuk Dimakan Penderita GERD, Sebaiknya Hindari!

Ilustrasi penyakit GERD dan masam lambung. (Shutterstock)

Penyakit gastroesophageal reflux, atau GERD membuat penderitanya merasakan sensasi terbakar dan masalah lain akibat paparan asam berulang. GERD terjadi ketika bagian otot esofagus bagian bawah yang seharusnya menutup (disebut sfingter esofagus bagian bawah) tidak menyumbat, menyebabkan makanan dan masam naik dari perut ke tenggorokan.

Ini adalah versi refluks asam yang bertambah serius, dan selain tidak nyaman, itu dapat merusak kerongkongan Anda dari waktu ke waktu jika tak ditangani, menurut National Institutes of Health (NIH), dikutip dari Livestrong.

Menyuarakan selengkapnya

4. Fakta Virus Corona Covid-19, Jangan Abaikan 5 Perubahan Perkataan Ini!

Ilustrasi virus corona Covid-19 (Pixabay/mohamed_hassan)

Saat ini penyebaran varian baru virus corona India yang tak terkendali menimbulkan kekhawatiran. Mutasi baru virus corona Covid-19 ini dikhawatirkan kebal terhadap antibodi dengan terbentuk setelah vaksinasi.

Karena itu, penting untuk menghiraukan tanda-tanda infeksi virus corona Covid-19. Apalagi munculnya bervariasi varian baru virus corona bisa menimbulkan gejala khasnya masing-masing.

Baca selengkapnya

5. Jangan Letakkan 5 Benda Ini di Zona Tidur Bayi, Simak Bahayanya!

Ilustrasi bayi. (Unsplash/@irinamurza)

Kebanyakan orangtua pertama senang mendekor atau meninggalkan pernak-pernik di kamar terbaring atau tempat tidur bayinya. Padahal banyak benda-benda dengan dinilai aman untuk bayi ini justru membahayakan.

Misalnya, orangtua membaringkan bayinya di atas alas, menggunakan penyegar udara buat ruang tidur bayinya had menutup tubuh bayi menggunakan selimut ketika tidur.

Mengaji selengkapnya