–>

Perkataan. com – Selama sepekan, yaitu sejak 31 Agustus hingga 6 September 2020, ada banyak artikel terpopuler dari terusan kesehatan Suara. com yang menarik buat Anda baca. Mulai dari viral kembar albino dari Wonogiri, spesialis yang mengungkap 5 skincare abal-abal terlaris padahal mengandung zat kritis, Happy Hypoxia yang merupakan fakta terbaru Covid-19 hingga WHO dengan tidak merekomendasi vaksin Covid-19 dengan belum terbukti aman dan efektif.

Ingin tahu selengkapnya lima berita terpopuler dari kanal kesehatan Suara. com selama sepekan ini? Berikut rangkumannya yang dihimpun, Minggu (6/9/2020).

1. Spesialis Ungkap 5 Skincare Abal-abal Terlaris Padahal Mengandung Zat Berbahaya

Ilustrasi: hati-hati dengan produk skincare yang mengandung zat kritis, seperti Mervury dan hydroquinone. (Shutterstock)

Banyak produk skincare seperti krim wajah yang dijual di pasaran menjanjikan bisa mengatasi masalah kulit dalam masa yang singkat. Mulai dari memutihkan, membuat wajah menjadi mulus dan terlihat bersih.

Apalagi, kebanyakan krim wajah dijual dengan harga murah yang menggiurkan. Padahal, ini justru warning buat kamu harus lebih berhati-hati dan curiga terhadap kandungan lantaran produk tersebut.

Baca selengkapnya

2. Viral Bocah Kembar Albino Wonogiri, Kenali Sebab dan Cara Merawatnya

Nadira dan Nadia, anak kembar albino di Wonogiri. (Solopos. com)

Beberapa waktu lalu viral pemberitaan anak ganda albino di Wonogiri. Kedua bani itu disebut tidak mirip kedua orangtuanya, Nunung Kristanto dan Suratmi yang berkulit sawo matang.

Bernama Nadira Nur Ainiyah dan Nadia Nur Azahra, sejak lahir di Banten 17 Januari 2017 lalu kedua anak ini memiliki kulit, bulu, alis hingga bulu mata beragam putih.

Baca selengkapnya